Seri Cerita Balita: Aku Bisa Sedekah untuk Hewan

Tulisan terbaru saya sudah terbit. Naskah ini memenangi lomba menulis board book DAR Mizan. Inspirasinya berasal dari hobi saya berkebun, yang kemudian saya tuangkan dalam cerita anak.

Deskripsi Singkat

Kali ini, hari liburan Salim dan Salma menyenangkan sekali. Mereka bisa bermain di kebun rumah. Ternyata, kebun rumah bisa menjadi tempat bersedekah untuk hewan-hewan yang singgah, loh! Wah, kok, bisa bersedekah untuk hewan, ya? Bagaimana caranya bersedekah untuk hewan? Yuk, cari tahu dalam kisah Salim dan Salma!

Keunggulan Buku

Buku Aku Bisa Sedekah untuk Hewan mengenalkan dan mengajarkan kegiatan berkebun yang  bisa menjadi kegiatan bersedekah untuk hewan yang dilihat oleh anak. Buku ini dikemas dalam format board book, yang tentunya tidak mudah sobek dan juga ujung buku rounded sehingga tidak tajam. Tampilan ini tentunya sangat aman dan cocok untuk anak. Ilustrasi menarik yang berwarna, membuat anak bisa membaca buku dengan menyenangkan. Buku ini juga membantu anak-anak mengembangkan imajinasi mereka. Dengan teks yang sedikit, anak akan fokus pada nilai yang disampaikan.

Ayo, ajak si kecil mengenal asyiknya kegiatan berkebun sembari bersedekah untuk hewan! Buku ini sudah tersedia di toko buku, lokapasar (marketplace), dan di situs web Mizan Store.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s